Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Selasa, 19 April 2011

Survey Furniture

Alhamdulillah...habis survey ditempat furniture nya mas maskun....wahhhh...ternyata orangnya ga ada, dah capek2 datang jauh-jauh...orang nya ke proyek lain...habis ditelpon-telpon ga diangkat...anyway...pelajaran hari ini yang didapat :
1. Kerjasama transaksi jual beli itu tidak harus antara uang dan barang, ada klien kita yang satu ini, memang unik, dan saya sangat salut dengan dia, memanfaatkan potensi yang dia miliki, dengan bertransaksi antara barang dengan jasa....ya memang seperti itu keadaannya. Ringkas nya begini, dia memiliki barang bekas bongkaran kantor, karena di bekerja di perusahaan jasa pemindahan kantor, kemudian barang-barang itu dimanfaatkan untuk ditukarkan dengan jasa yang dimiliki oleh pak maskun, dengan perjanjian kurang lebih, furniture di gratiskan dengan menggunakan material yang ada, sedang kan sisanya diambil oleh pak maskun, karena telah membuatkan jasa pembuatan furniture untuk mengisi rumah baru klien saya ini. Sungguh memang pelajaran yang harus kita ambil, agar semuanya bermanfaat.
2. Menjalin silaturahmi dan mencari peluang yang ada
Harus selalu kita jaga hubungan baik dengan suplier, pelanggan, klien dan siapa saja. Alhamdulillah bila saya ada keperluan dengan furniture di tempat pak maskun ini saya mendapat harga sangat spesial....








demikian semoga bermanfaat

tfq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap