Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Jumat, 10 Juni 2011

Barcode Building

Bangunan Aneh di dunia..!!!

Kali ini kita punya bagian lain arsitektur yang aneh, sekarang dari Rusia modern.

Itu sebuah bangunan yang dibuat dalam bentuk kode bar raksasa, kode bar yang sama kita lihat pada semua barang di supermarket.

Ini sepertinya sebuah bangunan kantor yang terbuat dari modul.

Ini dari St Petersburg, Rusia, dan disampaikan oleh Jolq, apakah ada yang bisa membaca barcode?





 
Untuk kota St Petersburg Rusia kantor Vitruvius & Sons - Saya tidak bercanda - dirancang sebuah bangunan yang disebut 'Shtrikh Kod': Barcode. Sebagai ikonografi menunjukkan bangunan rumah ... toko-toko, toko-toko dan toko.
"Pusat ini terletak di daerah perumahan soviet di tepi sungai Neva. Ditempatkan di sebuah lapangan yang luas dengan tanpa nama Jembatan Volodarsky, dibentuk oleh blok perumahan abu-abu. Vitruvius and Sons menghidupkan ruang ini dengan memperkenalkan percikan warna ", ia membaca di Mimoa.
Warna cerah pasti kota. Aplikasi ketat dari ikonografi barcode mengherankan bekerja dengan baik juga. Ini bahkan lebih jauh bahwa ada jendela sebenarnya dibalik angka-angka di lantai enam. Anda benar-benar bisa melihat keluar dari, seperti, nomor lima.
Its pendangkalan dan banalitas bisa ditafsirkan sebagai kritik belanja. Saya berpikir akan lebih menganggapnya sebagai cara untuk terhubung dengan konteks. lembaran The 'plattenbau' berdiri dalam lanskap aspal begitu abstrak merupakan semua tempat, bahwa elemen literal dan berwarna-warni seperti ini adalah seperti sebuah oasis di padang pasir. Ini membawa kontras menyegarkan.
Ketika Anda berpikir tentang itu, ikonografi barcode pop up terjadi cukup sering, dan tidak hanya dalam arsitektur. ikonografi tampaknya mulai dengan lukisan barcode besar di sebuah façade. Lalu ada AMO yang dirancang bendera baru untuk Uni Eropa yang mengubah semua bendera nasional menjadi 'barcode' yang warna-warni. Sebuah versi lebih abstrak gambar adalah Rumah Barcode yang MVRDV selesai tahun lalu di Jerman.
Untuk mengambil langkah lebih jauh: dari titik teknologi semua bangunan dapat dianggap sebagai barcode. Tahun lalu Wired menerbitkan sebuah artikel tentang bagaimana Google Maps adalah mengubah cara kita melihat dunia. Di masa depan bisa menjadi mungkin bahwa Google mengenali lokasi bangunan setiap Anda mengambil foto. Jika Anda kemudian akan mengambil foto dengan ponsel Anda dari bangunan Anda berdiri di samping, Google Maps dapat memberikan Anda informasi tentang (apa yang terjadi dalam) bahwa bangunan, atau tentang program atau peristiwa di lingkungan, atau cara keluar dari tempat itu. Pola pengenalan akan membuat kota-kota kita ke dalam satu barcode besar.


semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap