Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Senin, 05 Desember 2011

Marina Bay Sands Hotel yang mengesankan

Ini Marina Bay Sands Hotel yang indah telah dirancang oleh Arsitek Moshe Safdie dan terletak di Singapura, di dalam sebuah kompleks 9.000.000 kaki persegi penggabungan penggunaan komersial.

Inti dari hotel ini diwakili oleh sebuah dek atap yang luas dan kolam renang, juga dikenal sebagai SkyPark, yang menawarkan beberapa pemandangan yang menakjubkan dan kota yang menakjubkan. Seluruh hotel terdiri dari tiga menara dihubungkan oleh dek atap, untuk membentuk suatu struktur tunggal dan unik. SkyPark menakjubkan terletak di lantai atas, meluas pada semua tiga struktur dan membentuk salah satu cantilevers terbesar di ruang publik di dunia.

  
Arsitekturnya adalah sangat mewah dan kontemporer, dan indah seperti arsitektur adalah, desain interior sangat elegan dan spektakuler. Hotel ini juga mencakup ruang klub eksekutif dimana para tamu dapat mengambil sarapan, atau bersantai dengan menikmati teh sore atau koktail malam.

Hotel yang indah dari Marina Bay dapat host kamar tamu lebih dari 2.500 dan suite dan saat ini peringkat sebagai resor terbesar di Singapura, tetapi daya tarik yang paling penting dari hotel ini adalah taman atap yang luar biasa dan liburan eksotis benar. Ini berfungsi sebagai oasis perkotaan yang terletak 656 meter di atas tanah dan beberapa fitur taman-taman indah yang host lebih dari 250 pohon dan 650 jenis tanaman di 133.472 meter persegi ruang. Selain taman-taman yang mengesankan, kolam renang terletak di atas saat ini kolam renang terbesar di dunia pada puncaknya, dan terbuka secara eksklusif untuk tamu yang menginap di hotel.

  




demikian semoga bermanfaat...!!!

rumah-strategis.com
Taufiq Rahman, ST.
(architect)
office : Komp. Bukit Nusa Indah Jl. Cemara Kav. 1480 Ciputat - Tangerang Indonesia.
telp . 021 982 74 184
simpati : 0812 1880 45 12
im3 : 0856 936 36 759
esia : 021 855 836 06
pin : 214BA236
www.rumah-strategis.com
email : tfqabufaris@gmail.com
: admin@rumah-strategis.com
ym : taufiq_archits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap