Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Rabu, 06 Juli 2011

Welcome to balikpapan

Assalamualaikum,
alhamdulillah telah tiba tadi malam, di bandara sepinggan....

Kota Balikpapan adalah salah satu kota di provinsi Kalimantan Timur. Secara geografis terletak antara 1,0 o-1,5 lintang selatan dan antara 116,5 o o-o 117,0 bujur timur. Hal ini berbatasan dengan Kabupaten Kutai Kertanegara di utara, Kabupaten Paser Penajam Utara di barat, Balikpapan kota dan selat Makssar di timur dan selatan. Secara administratif itu dibagi menjadi 5 kabupaten.
Kabupaten Haas potensi besar untuk mengembangkan sektor pertanian terutama dari dengan komoditas seperti jagung, singkong, kedelai, kacang tanah, segala jenis sayuran, dan setiap jenis sektor perkebunan fruit.The adalah salah satu yang pemerintah daerah mencoba untuk mengembangkan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Sekarang ada enam komoditas dikembangkan di Kabupaten. mereka adalah karet, kopi, kakao, lada, cengkeh, dan kelapa.
Kabupaten juga telah mengembangkan sektor peternakan yang mencakup wayang berbaring, segala jenis burung, sapi, dan kambing. Untuk mengembangkan sektor pemerintah daerah bertujuan untuk mengembangkan perusahaan berurusan dengan itu seperti sapi merata dan budidaya ayam.
Kabupaten telah menghasilkan komoditas pertambangan seperti minyak yang menjadi bahan baku utama untuk kilang Pertamina yang berlokasi di Yos Sudarso wilayah pesisir dan zona industri yang mendukung sektor pertambangan, lokakarya, dan pemasok.
Para develoment sektor pariwisata di Balikpapan dalam rata-rata objek wisata diuntungkan untuk menarik wisatawan. Mereka adalah cagar alam, budaya, tetap, dan situs arkeologi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap