Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Jumat, 24 Februari 2012

Amazing Sustainable Architecture of Macquarie Group in Sydney by Clive Wilkinson


Wilkinson Architects dan Fitzpatrick + mitra untuk Macquarie Group Ltd desain bangunan kantor Tuntas berkelanjutan dari Macquarie Group Ltd Satu Shelley Street adalah upaya untuk membingkai ulang persyaratan dan kinerja kantor Century 21. Atas nama Grup Macquarie, Clive Wilkinson Architects menerapkan, radikal skala besar desain tempat kerja yang memanfaatkan mobilitas, transparansi, beberapa dibuat khusus pengaturan kerja, plaza tujuan kerja, tindak saya teknologi, dan sistem karbon netral. Hasilnya adalah bagian stasiun ruang angkasa, katedral bagian, dan desa bagian Yunani vertikal.
http://www.arnewde.com/wp-content/uploads/2010/04/Amazing-Sustainable-Architecture-of-Macquarie-Group.jpg

Pernyataan Dari Clive Wilkinson
Tahun 2006, kami dipilih untuk memimpin tim desain, dengan Woods Bagot, sebagai arsitek eksekutif setempat, untuk melaksanakan fit keluar untuk Macquarie yang akan melengkapi mereka adopsi dari gaya kolaboratif baru: Activity-Based Working (ABW), sebuah kerja yang fleksibel platform yang dikembangkan oleh Veldhoen konsultan Belanda & Co ide pertama kami adalah untuk membuka dan menghidupkan atrium sepuluh lantai dengan 'polong pertemuan' 26, sebagai semacam perayaan kolaborasi, memungkinkan garis yang jelas terlihat melalui bisnis keuangan.
Zona kerja banyak mengelilingi atrium, yang dirancang untuk menampung 100 karyawan di lingkungan masing-masing beradaptasi. Sebuah link tangga arteri zona membentuk sebuah 'Pohon Rapat', simbol dari keterkaitan hubungan klien Macquarie. Jalan Utama di Level 1 menawarkan ruang komunal yang sangat kondusif untuk acara perusahaan dan filantropis dan termasuk kafe dan ruang makan. Dalam 'Plazas' lantai kantor dimodelkan setelah kolaborasi tipologi-Ruang Makan, Taman, Tree House, ruang bermain, dan Coffee House, di mana penyerbukan silang antara kelompok-kelompok bisnis didorong melalui pertemuan spontan.
Satu Jalan Shelley telah dirancang untuk tingkat tertinggi hijau bintang atau efisiensi LEED, menggunakan teknologi revolusioner seperti pendingin air pelabuhan, balok dingin dan pencahayaan zona terkontrol. Penggunaan energi telah berkurang 50%. Tangga interior, yang menghubungkan berbagai kampung, telah mengurangi penggunaan lift sebesar 50%. Telah ada pengurangan 78% dalam kebutuhan penyimpanan kertas dan penurunan 53% pada kertas cetak. Mail ini dipindai dan didistribusikan secara elektronik, mengurangi kebutuhan untuk penyimpanan. Karyawan memiliki loker di mana untuk menyimpan adendum pribadi, dan terhalang dari menciptakan limbah kertas, tidak ada tempat sampah yang terlihat. Manfaat bisnis ABW adalah penghapusan 'churn'-biaya memindahkan kelompok dan mendefinisikan ulang spasi. Investasi tabungan sekarang berarti di masa depan dan Macquarie menyediakan kualitas terbaik hidup bagi karyawan-menguntungkan, investor klien, pemegang saham dan lingkungan.
Per Oktober 2009, hampir semua dari 3.000 karyawan telah pindah ke gedung baru. Meskipun berdasarkan aktivitas lingkungan kerja belum norma, tingkat penerimaan di kalangan karyawan Macquarie telah menjulang melebihi antisipasi awal. Hampir 55% mengubah ruang kerja mereka setiap hari, dan 77% adalah mendukung kebebasan untuk melakukannya. Telah terjadi meninggalkan praktek bisnis basi yang secara tradisional inkubator berpuas diri. Satu Shelley Street diposisikan untuk menjadi perintis untuk gedung kantor baru global yang berkelanjutan.Architecture of Macquarie GroupInterior Office of Macquarie GroupInterior Office of Macquarie Group 2
 rumah-strategis.com
Taufiq Rahman, ST.
(architect)
office : Komp. Bukit Nusa Indah Jl. Cemara Kav. 1480 Ciputat - Tangerang Indonesia.
telp . 021 982 74 184
simpati : 0812 1880 45 12
im3 : 0856 936 36 759
esia : 021 855 836 06
pin : 214BA236
www.rumah-strategis.com
Blog : www.tfqarchitects.blogspot.com
email : tfqabufaris@gmail.com
: admin@rumah-strategis.com
ym : taufiq_archits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap