Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Rabu, 04 April 2012

23 Ide Desain Interior "Wonderfull Green"

Hijau adalah warna yang fantastis untuk dekorasi interior karena seperti warna netral yang dapat bekerjasama dengan warna halus lembut, tetapi juga dapat mendominasi mereka. Karena mata berfokus hijau tepat pada retina, dianggap warna paling nyaman untuk mata.
 
Mendapatkan keseimbangan warna yang benar ke dalam kamar tidur Anda, ruang tamu atau dapur sangat penting, itu sebabnya untuk hari ini saya telah mempersiapkan sebuah koleksi dari 23 Ide Wonderful Desain Interior Hijau. Menggunakan warna hijau untuk desain interior berhubungan dengan alam, rumput dan daun pohon, dan ia mampu untuk bersantai, menenangkan, dan pikiran menyenangkan menghembus.
Berikut adalah desain interior yang terang dan lapang, dengan palet warna modern yang menyala seluruh ruang. Para arsitek menggunakan hijau muda untuk dinding dan perabotan, disorot oleh cahaya alami yang datang melalui lantai ke jendela langit-langit.

 
Kehidupan yang sangat menarik desain ruangan, berdasarkan campuran elegan warna hijau dan putih. Hijau adalah warna pasti dominatif, karena dapat ditemukan di mana-mana di dalam ruangan, warna dinding, bantal-bantal di sofa hijau putih, dan bahkan kursi yang mencampur putih dan hijau dalam desain mereka.

 


Modern dan nyaman, itulah desain interior ini terlihat. Sebuah ruang tamu dengan luas seluruh dinding digunakan sebagai rak buku, dan ruang belajar yang besar di tengah di mana Anda dapat bersantai dengan membaca buku favorit Anda. Hijau adalah warna yang sempurna untuk ruang belajar, karena meningkatkan konsentrasi dan membantu Anda untuk fokus.

Ini kehidupan seseorang memancarkan dan sukacita, tempat yang bagus di mana Anda dapat bersantai menikmati secangkir teh dengan teman-teman Anda. Penggunaan hijau dalam berbagai elemen memberikan estetika segar, ditingkatkan dengan tirai yang menampilkan pola bunga yang sangat menarik, membawa perasaan dalam alam.


Luas dan elegan, ruang tamu ini sangat bagus untuk pertemuan keluarga. Menggunakan warna alam terinspirasi dan bahan, campuran besar hijau dan kayu, yang bekerja sangat bagus bersama-sama. Dinding dan karpet semua tentang hijau, dan kita bisa melihat banyak unsur kayu, seperti meja kopi dan patung kayu lainnya.
 
Sebuah kamar mandi hijau modern, dengan lemari divernis dan bingkai cermin bunga terinspirasi. Saya menemukan sangat menarik penggunaan garis-garis kayu untuk jendela; tampaknya seperti pilihan yang terjangkau dan menarik untuk memberikan privasi dan jumlah yang diperlukan cahaya.
 

Sebuah ruang tamu benar-benar indah, dengan arsitektur menarik yang ditemukan sangat menarik gagasan jendela ini cenderung besar, berpikir bahwa Anda dapat mengagumi langit malam sehingga dengan mudah dari ruang tamu Anda. Lampu gantung dan stiker jendela memberikan sentuhan chic desain hijau yang indah.
Ini sebenarnya adalah kontinuitas ruang sebelumnya. Pada dasarnya ini mengikuti ide yang sama, tetapi menggunakan banyak kayu, baik untuk rencana lantai dan dinding di mana TV ditempatkan. Satu hal yang saya benar-benar menemukan menarik dan asli adalah bahwa dinding buatan kecil pahatan dalam bentuk lampu liontin, tampak besar ketika lampu menyala.
Jika Anda ingin merasakan embun pagi setiap hari di dapur Anda, ini adalah ide bagus! Sebuah stiker dinding besar yang mengubah estetika sederhana dan biasa, memberikan sentuhan segar ke dapur. Stiker dinding sebenarnya adalah cara yang bagus untuk membawa alam dalam melalui berbagai jenis menangkap, tergantung pada apa yang Anda suka.

Berikut adalah ruang tamu modern, yang menggunakan kombinasi unik dengan nuansa hijau kuning dan coklat untuk dinding. Sebuah dinding putih buatan bangkit dari lantai ke langit-langit dan diterapkan di tengah dinding utama, melanjutkan perjalanan dari satu sisi langit-langit yang lain. Rencana lantai sangat mengilap, mencerminkan segala sesuatu yang ada di sekitar, cara ini menciptakan ilusi ruang yang lebih besar.

Sebuah ruang tamu benar-benar penuh warna dan kombinasi cukup tebal harus saya katakan. Campuran hijau dan oranye, dalam semua cara yang mungkin, membuat ruang tamu yang spektakuler.
  
 Jadi mewah dan hijau! Aku merasa sangat menarik penggunaan spot emas di dinding hijau, ia bekerja dengan sempurna dan dalam beberapa hal menyerupai langit yang penuh bintang. Lampu lampu kristal dan emas membawa menciptakan lingkungan yang elegan, dan bak mandi adalah seperti yang sempurna untuk desain ini.

Benar-benar mengagumkan! Sebuah desain interior indah didasarkan pada konsep yang terinspirasi alam, menggabungkan pola bunga yang berbeda untuk kedua lampu dan bantal dan juga untuk sebuah lukisan dinding di atas tempat tidur. Hasilnya adalah tampilan yang lebih segar, dan kamar tidur yang sangat nyaman.

Sebuah ruang indah hidup! Ini salah satu desain terbesar saya melihat karena berhasil menggabungkan banyak elemen yang indah dan fitur dalam ruang yang kecil. Perapian dan tanaman ditempatkan pada setiap sudut, menciptakan lingkungan yang hangat dan nyaman.
  Sebuah warna pucat hijau menyerang seluruh ruang dan campuran di beberapa tempat dengan ungu, keseluruhan tampilan yang sederhana dan tidak begitu cerah. Dari beberapa sudut tertentu terlihat cukup mencolok, sehingga kamar tidur tidak begitu ramah.

Amazing, itulah gambaran sempurna dari kamar tidur ini! Ada karpet yang sama dengan rumput alam, dan dinding kuning indah diterangi oleh cahaya alami yang berasal dari luar. Rencana lantai hanya pilihan yang sempurna untuk kamar tidur ini, karena menggunakan kayu cahaya yang memantulkan cahaya, membuat kamar tidur lebih terang dan lapang.

Modern dan mewah, kamar tidur ini menggabungkan beberapa kayu dan elemen kulit disorot oleh dinding hijau. Rencana lantai kayu memiliki cahaya yang memantulkan cahaya dan menciptakan ruang yang lebih cerah.

Sebuah ruang tamu yang indah dikelilingi oleh warna hijau! Tirai mengikuti ide yang sama seperti pengaturan bantal, dari hijau muda menjadi hitam, dan itu benar-benar tampak hebat. Penggunaan meja kaca bukan meja kayu adalah ide bagus karena memungkinkan warna dan cahaya merefleksikan, dan memberikan sentuhan chic.

Sebuah besar dan hijau yang luar biasa ruang tamu dengan dinding cermin seluruh, yang menciptakan ilusi ruang yang lebih besar, pada pandangan pertama tampaknya menjadi ruang yang sama. Sofa besar memiliki nuansa hijau beberapa, dari hijau muda ke yang gelap, mencoba untuk menutupi seluruh palet. Lampu disediakan oleh lampu liontin hijau dan dinding-mount lampu.

Desain interior yang indah hijau menyajikan suatu konsep yang terinspirasi alam dengan sentuhan seni. Perancang digunakan kayu untuk lebih dari 90 persen% dari desain, bahan berkelanjutan dan terbarukan. Hasilnya mencerminkan estetika yang nyaman untuk membuat pelanggan merasa nyaman.
Berikut adalah desain interior yang cerah dan sejuk dengan warna kapur ringan untuk dinding, begitu indah diterangi oleh cahaya alami. Pola ini melampaui dinding, rak menyerang dan menyoroti elemen terkena. Furnitur ini didominasi oleh warna putih yang indah bersih, sangat sederhana dan elegan, cocok untuk estetika secara keseluruhan.

Sebuah material yang besar yang dapat indah dipadukan dengan warna hijau pasti kayu. Baik kayu hijau dan gelap adalah sifat yang diilhami elemen dan digunakan untuk dinding dan pintu. Itu benar-benar kombinasi yang indah untuk kamar tidur karena menciptakan lingkungan yang terang dan nyaman, cocok untuk relaksasi.
 
Berikut adalah dapur modern semua berpakaian dalam warna kapur cahaya. Anda dapat melihat bagaimana penggunaan hijau mengkilap untuk lemari dan kursi menyediakan estetika cerah dan mengkilap dan bahkan lampu gantung tersebut memiliki nuansa warna yang sama. Campuran putih dan hijau sangat digunakan di dapur karena memberikan tampilan modern asli. 
sumber : http://fancycribs.com
semoga bermanfaat....

untuk mendapatkan inspirasi interior lebih banyak silahkan memiliki DVD kumpulan ebook arsitektur dan interior .
check di

www.dvdgambarkerja.blogspot.com



rumah-strategis.com
Taufiq Rahman, ST.
(architect)
office : Komp. Bukit Nusa Indah Jl. Cemara Kav. 1480 Ciputat - Tangerang Indonesia.
telp . 021 982 74 184
simpati : 0812 1880 45 12
im3 : 0856 936 36 759
esia : 021 855 836 06
pin : 214BA236
www.rumah-strategis.com
Blog : www.tfqarchitects.blogspot.com
email : tfqabufaris@gmail.com
: admin@rumah-strategis.com
ym : taufiq_archits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap