Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Rabu, 06 Februari 2013

Kekuatan Fokus

Kekuatan Fokus

Bruce Lee tidak hanya dikenang sebagai legenda Kung Fu dunia, tapi ia juga dikenal sbg pemikir luar biasa. Salah satu kutipannya yg terkenal ini adalah contoh pemikirannya. Ia berkata,"Saya tdk takut pada org yg berlatih 10.000 jenis tendangan dlm sekali latihan, tapi saya lebih takut terhadap orang yg telah melatih satu jenis tendangan sebanyak 10.000 kali." Itulah kekuatan fokus.

Jika ingin sukses, pastikan diri Anda selalu fokus. Lebih baik menguasai satu hal yg mendalam daripada menguasai byk hal tapi hanya di permukaan saja. Apa gunanya kita menguasai berbagai macam jenis olahraga, bisa memainkan berbagai jenis alat musik, punya keahlian di berbagai bidang pekerjaan, tapi hasilnya hanya rata-rata saja? Bukanlah lebih baik kita hanya punya satu keahlian tapi itu menghasilkan kualitas mengagumkan? Itu sebabnya kesuksesan sering kali diraih oleh mereka yg fokus pada satu pekerjaan atau satu keahlian yg sesuai dgn minat, bakat, dan potensinya.

Memang tdk ada salahnya kita mempelajari berbagai macam bidang keahlian. Selama itu hanya utk menambah wawasan dan bukan mengaburkan fokus kita, tentu saja hal itu baik-baik saja. Namun, jika hal itu membuat perhatian kita justru terpecah, maka lebih baik kita memikirkan kembali utk memilih fokus pada satu hal saja. Coba amati juga org-org sukses macam Bill Gates, Warrwen Buffet, pegolf Tiger Wood. Apakah mereka tidak punya keahlian selain dari bidang yg mereka geluti saat ini? Jelas mereka punya! Namun, mereka tidak mau hal tsb mengaburkan fokus mereka. Mereka memilih. Fokus pada satu bidang yg benar2 menjadi kekuatan mereka. Be Focus!

Salam Pasti Bisa (y)tidak mau hal tsb mengaburkan fokus mereka. Mereka memilih. Fokus pada satu bidang yg benar2 menjadi kekuatan mereka. Be Focus!

Salam Pasti Bisa (y)

Selamat pagi sohib.
Selamat beraktifitas.

Taufiq Rahman, ST
(Architect)
Www.rumah-strategis.com
Blog.www.tfqarchitects.blogspot.com

Office 1 : jl. juanda no.7 pekanbaru 28167 Indonesia,Telp. 0761 - 33 973
Office 2 : komp. Bukit nusa indah jl. Cemara kav.1480, serua ciputat tangerang. 15414

Simp. 081218804512
Im3. 085693636759

Email. tfqabufaris@gmail.com
Ym. Taufiq_archits
Pin BB. 293FE543
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap