Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Minggu, 23 Juni 2013

Kumpulan desain Interior inspiratif....!!!!

Assalamualaikum...

from my personal laptop..

dear netter..
Desain rumah dan interior merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan....Ibarat keindahan harus luar dan dalam, cantik itu harus cantik luar nya dan dalamnya juga....yaaa....maksud saya disini adalah dalam membuat rumah harus terlihat indah diluar dan didalamnya juga ..betulkan.

Anda bisa bayangkan bila terlihat diluar nya begitu indah desain rumah nya...namun ketika kita mulai memasuki ruang tamu.....walaaahhhh....ternyata cuma diisi alakadarnya saja...sungguh sayang.....sekali.


rumah merupakan tempat tinggal , tempat berteduh, dan tempat berlindung...
rumah merupakan kebutuhan pokok yang ketiga...jadi saya sangat menyarankan rumah anda , buatlah senyaman mungkin.....oke...

mungkin itu alasan orang membutuhkan arsitek dan desainer interior untuk mendesain rumah kita....agar berdasarkan ilmu mereka desain rumah kita agar sesuai dengan yang kita harapkan...

sebuah rumah harus di desain dengan mencerminkan karakter dari si empunya rumah.

baik dari kepribadiannya, kegiatannya, kebutuhannya, dan semuanya yang berkaitan dengan yang punya rumah....

saya akan memfokuskan pembahasan kita kali ini dengan membahas "inner beauty" yaitu interior rumah kita.
masing-masing ruang mempunyai kebutuhan nya sendiri. Mereka (ruangan) memiliki karakter sendiri. Jadi sah-sah saja bila setiap ruang mempunya nuansa yang berbeda. namun yaaaa....yang perlu digaris bawahi...atau di benang merahi adalah sinkronisasi....satu kesatuan...atau dalam bahasa desain nya adalah "unity". 
sebuah desain harus memiliki unity.....(kesatuan), walaupun masing-masing ruangan mempunyai desain berbeda harus ada elemen atau unsur yang saling terhubung....misal dalam unsur warna, pengulangan bentuk, atau profil sehingga kita yang menikmati seperti memiliki alur yang dapat bercerita dalam keindahan interior sebuah rumah.

 waaahhhhh...kalau dibahas ngga ada habisnya...semakin menarik bukan....oke

oke kita lanjut....mulai dari ruang yang paling depan

1. ruang tamu.
ruang tamu ini tergolong ruang dengan zona publik ,yaitu zona yang bisa dilalui oleh siapa saja bahkan orang luar sekalipun, seperti tamu kita atau rekan, atau teman yang berkunjung kerumah kita.

sebuah rang tamu seyogyanya didesain dengan nuansa yang lebih universal.....yang eye chatching....namun mudah diterima oleh banyak orang....sehingga orang yang berkunjung dapat merasakan nuansa yang indah dan menyenangkan. Boleh juga kita tambahkan dengan nuansa karakter dari yang punya rumah (kita) seperti unsur etnik, bisa ditonjolkan dari permainan unsur kayu yang dominan misalnya....atau tampilkan desain minimalis modern, mencerminkan penghuninya yang dinamis eksekutif dan profesional.
 
Sebagai bahan referensi berikut kami buatkan link yang bisa anda download , berisi kumpulan desain inspiratif ruang tamu.....yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mendesain ruang tamu anda agar tampak lebih nyaman,indah dan berkarakter layaknya profesional desain interior...

hanya Rp. 20.000,- berisi tentang 44 desain dari dalam dan luar negeri yang sedang trend .......lengkapi ruang tamu anda dengan dekorasi yang memukau dengan menginspirasi dari desain referensi yang kami pilih untuk anda.....Hanya Rp. 20.000,-, klik link download nya ....
klik disini

2. RUANG KELUARGA / LIVING ROOM

ruang keluarga adalah tempat semi privat, tRp tempat berkumpul bersama keluarga, bersenda gurau, bercengkerama dan melepas lelah, setelah seharian beraktifitas diluar rumah.

Dalam menata ruang keluarga pada umumnya,yang terdapat didalamnya adalah :
1. Rak tv. Adalah sebuah rak dengan bentuk memanjang, tinggi kurang lebih 50cm.dalam membuat atau memilih rak tv, yang Perlu diperhatikan adalah penempatan penunjang tv, seperti video player, posisi speaker, rak tempat dvd, atau rak buku, posisi penempatan tv standing diatasi rak atau menggantung di dinding belakang. 

2. 1 set sofa santai, maksud dari sofa santai disini adalah ukuran tinggi dan lebarnya. Agak berbeda dengan Sofa yang ada di ruang tamu, sofa di ruang keluarga lebih rendah dan lebar. Dimaksudkan agar lebih santai. 

3. Meja ruang keluarga. 
Tidak terlalu besar, biasanya rendah se level dengan ketinggian sofa. Fungsinya adalah utk meletakkan minuman, majalah, buku, dan. Yg sifatnya tidak banyak dan berat. 

4. Alas lantai dengan karpet. 
Agar nuansa lebih hangat dan keharmonisan lebih terwujud, unsur karet adalah pilihan yang tepat untuk diletakkan di ruang keluarga. 

Berikut akan kami berikan link nya berupa kumpulan desain ruang keluarga (living room), yang inspiratif sangat bermanfaat bagi :
1. Anda seorang desainer interior sebagai bahan referensi untuk menciptakan desain2 trend yang uptodate selalu fresh, menampilkan hal-hal yang baru dan indah. 
2. Bagi anda yang ingin menciptakan ruang keluarga  sesuai dengan karakter anda sendiri. 
3. Bagi anda kontraktor interior, atau anda memiliki work Shop furniture sangat bermanfaat utk menciptakan ide ide baru dan berkelas internasional dan elegan. 
Hanya Rp. 20.000, -   klik disini

3. KITCHEN SET MODERN
Sebuah rumah,tanpa adanya kitchen set akan terlihat ada sesuatu yang kurang.
kitchen set atau dapur adalah sebuah ruangan tempat melakukan aktivitas memasak, terutama untuk ibu rumah tangga. Banyak sekali desain-desain kitchen set sekarang yang dibuat sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan indah.....Hal ini dimaksudkan agar si pengguna ruangan tersebut tidak bosan, merasa nyaman melakukan aktivitas nya.
berikut adalah hal yang perlu diperhatikan dalam membuat kitchen set:

1. Perhatikan posisi rak piring dengan tempat cuci piring. Pada umumnya posisi rak piring adalah menggantung diatas tempat cuci piring (zink ). kemudian dibagian bawahnya diberi lubang agar tetesan air yang masih tersisa di piring jatuhnya tepat di tempat cuci.

2. Perhatikan posisi pembagian wilayah, (zoning), area basah dan area panas.
misal : area basah,seperti rak piring tempat cuci piring, tempat air, dan utk memotong bahan makanan dijadikan 1 area. Kemudian dibuat terpisah dengan area panas,seperti kompor, microwave, rice cooker dan lain-lain.

3. posisi rak bumbu diletakkan dekat dengan kompor.

4. posisi tabung gas diletakan tidak jauh dari kompor.

banyak sekali bentuk-bentuk dan model kitchen set modern sekarang ini yang bisa menjadi inspirasi bagi kita. Berikut akan saya berikan link untuk anda download, berupa kumpulan desain kitchen set yang bisa menjadi bahan referensi bagi anda untuk membuat kitchen set idaman anda. gambar tersebut saya kumpulkan dari berbagai media, sehingga dapat memudahkan anda untuk menemukan ide dalam membuat kitchen set.
hanya Rp. 20.000,-   klik disini

4. Ruang Tidur Utama, (master bedroom)

memiliki sebuah ruang tidur yang nyaman adalah dambaan setiap orang...desain yang indah dan menyenangkan dapat membuat kita lebih nyeyak tidur dan nyaman melakukan aktivitas didalam ruang tidur.

Kini ruang tidur tidak hanya berfungsi sebagai tidur saja, melainkan juga berfungsi sebagai tempat santai melepas lelah, tempat bercengkrama bersama keluarga, terkadang bisa menjadi tempat mencari inspirasi. Hal ini bisa dilihat desain - desain ruang tidur modern tidak hanya menempatkan posisi kasur bed saja,melainkan ditambah dengan rak tv, kulkas kecil atau mini bar, bahkan ada sebagian yang menambahkan ruang kerja kecil, atau tempat perpustakaan di dalam kamar tidur.

dalam membuat atau mendesain ruang tidur harus hangat dan nyaman, bisa didesain dengan perpaduan warna dan bahan.

berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menata, mendekorasi dan mendesain sebuah ruang tidur utama idaman anda :

1. perhatikan sirkulasi pengguna ruangan, buatlah senyaman mungkin dalam beraktivitas, seperti posisi kamar mandi dan tempat tidur. sebaiknya posisi tempat tidur tidak menghadap kamar mandi.

2. posisi rak tv sebaiknya pas berseberangan dengan posisi tempat tidur.

3. ruang ganti, atau walk in closet atau disingkat WIC, apabila anda memiliki ruang tidur yang agak besar, sebaiknya dibuat terpisah, dengan tempat tidur, di satukan dengan posisi kamar mandi.

4. tempat tidur sebaiknya ada jarak kanan dan kirinya, jangan salah satu sisi sampingnya nempel ke dinding.

5. dalam memilih jenis lantai, ada baiknya dipilih yang hangat, seperti parket, lantai kayu, lantai vinyl, atau kalau menggunakan granit, biasanya pada area tempat tidur diberi alas karpet lagi, agar ketika kita bangun, posisi kaki menginjak yang hangat.

Berikut,kami berikan link untuk anda download , berisi tentang kumpulan desain-desain master bedroom, yang bisa menjadi acuan, ide, referensi bagi anda untuk menciptakan ruang tidur utama idaman anda sendiri....perpaduan warna, dekorasi, dan lain sebagainya. Kumpulan desain-desain terkini, modern dari dalam dan luar negeri. hanya Rp. 20.000,- klik disini

5. Kamar mandi idaman (bathroom)

saya awali dengan sebuah pertanyaan ...kenapa harus bagus dan terawat dalam membuat kamar mandi..?
Kamar mandi adalah tempat nya berbagai macam sarang penyakit, bila kamar mandi itu bagus tentu namanya bagus itu juga bersih dari lumut hijau, terawat, lantainya pun tidak kusam....jadi kita buat kamar mandi kita segar, bersih, kering, nyaman dan tentunya indah...


ada beberapa point yang perlu diperhatikan dalam membuat dan men desain kamar mandi kita agar tampak segar, bersih, kering, nyaman dan tentunya indah.

1. untuk lantai bisa menggunakan keramik yang motif kasar, atau granit, atau pun batu alam juga bisa, namun yg perlu disini adalah atur kemiringan ke arah floor drain.

2. sebelum kita keramik lantai kamar mandi, apabila posisi di lantai 2, ada baiknya dilapis dengan anti bocor terlebih dahulu...waterproofing.

3. untuk dinding kamar mandi, baiknya dilapisi oleh keramik atau granit tile, hal ini dimaksudkan agar dinding tidak menjadi lembab, yang mengakibatkan jamur dan penyakit.

4. pisahkan zona kering dan basah....posisi zona basah berada di ujung kamar mandi, sedangkan zona kering berada di depan.

perhatikan posisi closet ....dbuat agar nyaman utk dipakai, tidak sempit.

Berikut kami berikan link, berupa kumpulan desain bathroom yang inspiratif, elegant. Bisa menjadi acuan dan referensi bagi anda untuk mendesain dan membuat idaman kamar mandi. Hanya Rp. 20.000,-klik disini

apabila anda beli paket produk referensi kumpulan desain inspiratif kami,akan kami berikan ddiskon spesial utk anda dengan cukup hanya membayar Rp.  50.000,- 
Saja anda akan mendapatkan :
1. Kumpulan desain referensi ruang tamu yang inspiratif seharga Rp.   20.000 

2. Kumpulan desain ruang keluarga yang inspiratif seharga Rp.  20.000 

3. Kumpulan desain kitchen set terbaru kami seharga Rp.  20.000 

4. Kumpulan desain ruang tidur utama seharga Rp.  20.000 

5. Kumpulan desain kamar mandi seharga Rp.  20.000 

6. Ditambah lagi konsultasi dan sharing dengan Saya via sosial media, SMS, email gratis,  membahas seputar desain interior rumah, desain rumah.... 
Keluhan dan kendala, mengatasi kebocoran,  dan perawatan rumah dll. 

Total nilainya adalah Rp. 100.000,-, cukup dengan Rp. 50.000,- saja, anda bisa memiliki semua point diatas....
Ayo buruan.....

ORDER SEKARANG....!!!

cara order :

1. download link 5 poin diatas,

2. Setelah download untuk mengekstrak file tersebut dibutuhkan pasword, kami akan memberikan password nya setelah DANA TRANSFER KAMI TERIMA melalui rekening

- BCA an. chadidjah 6760 165 695

- Mandiri an. taufiq rahman 101 000 600 90 78

- Bni Syariah an. taufiq rahman 021 2177 897

3. konfirmasi pembayaran, anda dapat mengkonfirmasi pembayaran dengan ketik sms ke

0812 1880 45 12

format sms : sdh transfer#interior#jumlah trasfer#atas nama#nama bank

tunggu balasan dari kami.....maksimal 12 jam

NB. transfer menggunakan angka unik, 3 digit no. HP anda yang terakhir ya, misal 3 digit terakhir hp anda 123, jadi transfer nya Rp. 50.123,-

contoh : sdh transfer#interior#50.123#taufiq#mandiri

- untuk pertanyaan bisa sms ke 0812 1880 45 12

demikian semoga bermanfaat.....yaaaa.....!!!!!

salam

Taufiq Rahman, ST


081218804512



mau download gratis......!!!!! klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap