Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Selasa, 16 Juli 2013

Ruang tidur utama, inspiratif desain ......modern elegant....!!!

4. Ruang Tidur Utama, (master bedroom)

memiliki sebuah ruang tidur yang nyaman adalah dambaan setiap orang...desain yang indah dan menyenangkan dapat membuat kita lebih nyeyak tidur dan nyaman melakukan aktivitas didalam ruang tidur.

Kini ruang tidur tidak hanya berfungsi sebagai tidur saja, melainkan juga berfungsi sebagai tempat santai melepas lelah, tempat bercengkrama bersama keluarga, terkadang bisa menjadi tempat mencari inspirasi. Hal ini bisa dilihat desain - desain ruang tidur modern tidak hanya menempatkan posisi kasur bed saja,melainkan ditambah dengan rak tv, kulkas kecil atau mini bar, bahkan ada sebagian yang menambahkan ruang kerja kecil, atau tempat perpustakaan di dalam kamar tidur.

dalam membuat atau mendesain ruang tidur harus hangat dan nyaman, bisa didesain dengan perpaduan warna dan bahan.

berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menata, mendekorasi dan mendesain sebuah ruang tidur utama idaman anda :

1. perhatikan sirkulasi pengguna ruangan, buatlah senyaman mungkin dalam beraktivitas, seperti posisi kamar mandi dan tempat tidur. sebaiknya posisi tempat tidur tidak menghadap kamar mandi.

2. posisi rak tv sebaiknya pas berseberangan dengan posisi tempat tidur.

3. ruang ganti, atau walk in closet atau disingkat WIC, apabila anda memiliki ruang tidur yang agak besar, sebaiknya dibuat terpisah, dengan tempat tidur, di satukan dengan posisi kamar mandi.

4. tempat tidur sebaiknya ada jarak kanan dan kirinya, jangan salah satu sisi sampingnya nempel ke dinding.

5. dalam memilih jenis lantai, ada baiknya dipilih yang hangat, seperti parket, lantai kayu, lantai vinyl, atau kalau menggunakan granit, biasanya pada area tempat tidur diberi alas karpet lagi, agar ketika kita bangun, posisi kaki menginjak yang hangat.

Berikut,kami berikan link untuk anda download , berisi tentang kumpulan desain-desain master bedroom, yang bisa menjadi acuan, ide, referensi bagi anda untuk menciptakan ruang tidur utama idaman anda sendiri....perpaduan warna, dekorasi, dan lain sebagainya. Kumpulan desain-desain terkini, modern dari dalam dan luar negeri. hanya Rp. 20.000,- klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap