Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Kamis, 23 Juni 2011

12 Ide Untuk Desain Kamar Mandi Kecil

12 Ide Untuk Desain Kamar Mandi Kecil
Setiap orang yang memiliki kamar mandi kecil tertarik dengan cara membuat kamar mandi agar terlihat lebih besar. Renovasi kamar mandi tidak harus mahal. Ada sejumlah cara untuk merenovasi kamar mandi yang simple, tidak perlu melakukan konstruksi berat. kaki wastafel, cermin, dan sedikit 'lighting' untuk memperbagus Kamar Mandi Kecil. Dan tambahkan sedikit hiasan dinding.





Clutter Free Vanityhttp://nouveaubathrooms.com/images/stories/kichler-pedastal-sink-light.jpg

1. Warna soft 


untuk DindingSalah satu cara termudah bahwa seseorang dapat mengubah desain kamar mandi kecil mereka untuk membuatnya tampak lebih besar adalah memilih warna-warna lembut cahaya untuk dekorasi kamar mandi.

2. Accent dengan WarnaCerah, 


warna-warna berani dapat digunakan di kamar mandi kecil, dengan asumsi Anda cadangan mereka untuk aksen saja. warna gelap dibagian2 tertentu saja, dipadukan dengan warna cerah.

3. Visual Aksen


 Jika kamar mandi Anda memiliki wallpaper, hindari menggunakan cetakan besar atau pola yang ramai. Sebaliknya, memilih pola wallpaper sangat halus. Lebih baik lagi, tetap satu dinding bebas dari segala pola sama sekali. gunakan salahsatu sisi dinding saja. sedangkan dinding lain biarkan polos.

4. Cahaya Nada Lantai Kamar Mandi 


Sama seperti warna terang pada dinding, warna cahaya pada lantai dari kamar mandi kecil akan membantu membuat kamar mandi tampak roomier dan lebih terbuka. Warna yang paling populer untuk lantai kamar mandi cahaya tan, abu-abu terang, dan biru terang. Dengan menggabungkan warna-warna ini ke dalam lantai dari desain kamar mandi kecil Anda, Anda akan memiliki dasar untuk skema dekorasi cahaya berwarna yang akan membuat kamar mandi Anda tampil lebih terbuka.

5. Pedestal SinkLain 


desain kamar mandi kecil yang dapat digunakan untuk membuat kamar mandi terlihat lebih besar adalah untuk mengganti batil besar atau meja dengan wastafel, alas langsing. Sebuah wastafel alas dapat ditemukan dalam berbagai gaya, warna, dan bahan-bahan, yang memungkinkan mereka untuk dicocokkan dengan dekorasi apapun. Dengan menempatkan wastafel alas di kamar mandi kecil, Anda dapat membuka ruang kamar mandi dengan sepuluh persen.

6. Jadwal Classic 


Ketika memilih perlengkapan untuk kamar mandi Anda, perlu diingat mereka akan menjadi sebuah ruang kecil. Pilih desain sederhana yang terbuat dari permukaan yang halus, seperti keramik dan marmer, dan memilih untuk cahaya, nada netral.Solatube LightingPencahayaan Membuka Ruang Kecil

7. Tambahan Lighting Fixtures 


Pencahayaan tambahan di kamar mandi kecil dapat membuat dunia perbedaan dalam cara ruang di dalam kamar mandi dirasakan. Pertimbangkan untuk menambahkan lampu tambahan atau menggunakan lampu watt yang lebih tinggi, yang sesuai. Dengan membuat kamar mandi cerah dan lebih mengundang, tampaknya bahwa ruang telah membuka dan dinding jauh terpisah.

8. Meningkatkan Cahaya Alami 


Ada berbagai cara bahwa pencahayaan tambahan dapat ditambahkan ke kamar mandi kecil tanpa mengambil ruang lebih dari yang sudah digunakan, termasuk memasang jendela baru, atau bahkan memasang sebuah skylight.

9. Batasi Produk di Kamar Mandi 


Banyak orang memilih untuk membuka jumlah ruang yang tersedia di kamar mandi kecil mereka dengan sangat mengurangi jumlah item yang mereka menempatkan ke kamar mandi. Barang-barang seperti rak penyimpanan, menghambat, dan barang-barang dekoratif semua mengambil ruang berharga dalam kamar mandi kecil dan kamar mandi akan muncul jauh lebih besar jika item tersebut dihapus dan hal-hal yang mereka pegang disimpan di tempat lain.Clutter Vanity GratisJauhkan Clutter di Bay

10. Pertimbangkan Penyimpanan luar Kamar Mandi 


Sebagian orang memilih untuk menempatkan sebuah lemari penyimpanan kecil di lorong mereka dekat kamar mandi sebagai tempat untuk menaruh semua hal yang mereka biasanya akan tetap di kamar mandi mereka. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mempertimbangkan menempatkan binatu menghambat di kamar tidur bukan di kamar mandi. Perlengkapan tambahan dan produk kertas bahkan dapat disimpan di dapur.

11. Menambahkan Mirror


 Menambahkan cermin tambahan untuk kamar mandi juga akan membantu kamar mandi tampak lebih besar dari sebenarnya. Menempatkan cermin di kamar mandi akan membantu untuk menangkap semua cahaya yang tersedia dan mencerminkan kembali ke ruang untuk membuatnya lebih cerah. Menambahkan cermin ekstra untuk ruangan juga akan menambah kedalaman kamar, sebagai cermin memantulkan satu sama lain dan membuat dinding tampak lebih jauh.

12. De-Clutter 


Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat desain kamar mandi kecil tampak lebih besar termasuk membereskan item2 kecil dan tambahan. Daripada menyimpan semua barang kecantikan Anda di atas meja, tempatkan mereka di lemari atau di lemari obat bila tidak digunakan. Semakin banyak item yang terlihat dalam kamar mandi kecil, ruang lebih sempit akan terlihat dan terasa.
 
Dengan mengubah desain kamar mandi kecil Anda, Anda dapat membuat kamar mandi kecil Anda terlihat lebih besar dan indah.

rumah-strategis.com
Taufiq Rahman, ST.
(architect)
office : Komp. Bukit Nusa Indah Jl. Cemara Kav. 1480 Ciputat - Tangerang Indonesia.
telp . 021 982 74 184
simpati : 0812 1880 45 12
im3 : 0856 936 36 759
esia : 021 855 836 06
pin : 214BA236
www.rumah-strategis.com
Blog : www.tfqarchitects.blogspot.com
email : tfqabufaris@gmail.com
: admin@rumah-strategis.com
ym : taufiq_archits

1 komentar:

gambar kerja lengkap