Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Selasa, 04 Oktober 2011

The CG House



Rumah kontemporer yang indah telah dirancang oleh Monterrey berbasis Arquitectos GLR studio arsitektur dan terletak di daerah yang besar di lingkungan Garza Garcia Monterrey, Meksiko.


Rumah CG menempati rencana 10.650 kaki persegi lantai, dan mengambil keuntungan dari setiap ruang kecil memancarkan beberapa solusi arsitektur terbesar. Para arsitek berpikir tentang menggunakan palet warna modern untuk baik eksterior dan interior, kombinasi yang bisa benar-benar cocok dengan lingkungan dan menciptakan beberapa ruang hidup yang sangat dirancang. Ini tinggal yang indah ini dinaungi oleh beberapa bertiga eksotis, menawarkan privasi yang diinginkan kita semua cari ketika kita berpikir tentang membeli rumah dan juga menyediakan naungan ke teras kolam renang di atas.  
Juga, di luar ada sepotong patung besar akar kelapa, baja dan batu khusus dirancang untuk menciptakan sebuah ruang yang unik.
 

Kolam renang dan taman dipisahkan oleh dinding beton besar, dibalut batu vulkanik coklat / hitam, yang memberikan nada untuk seluruh rumah. Desain interior sangat elegan, dan memberikan penebangan kesenangan, menggunakan beberapa warna yang benar-benar hangat dan terutama perhatian yang besar terhadap detail. Yang terletak di dataran landai, rumah menawarkan beberapa pandangan yang luar biasa atas Kota Monterrey bawah.
 

 

 

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
office :Jl.ARS.Muhammad no 2 rt 29 klandasan ulu balikpapan kota
telp/wa : 0812 1880 45 12

email : tfqabufaris@gmail.com

Dapatkan diskon menarik dengan pembelian lebih dari 1 produk !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap