Selamat datang di tfq architects

Assalamualaikum
saya Taufiq Rahman ,ST, salam kenal, dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman, bertukan fikiran dan wawasan seputar dunia desain arsitektur dan interior, saling memberikan info saran dan kritik.
Dan juga terdapat tips trik seputar desain rumah, interior, renovasi rancang bangun.
Kami menerima jasa desain rancang dan bangun rumah dan interior, merenovasi, memperbaiki kerusakan rumah anda.
wassalam

Taufiq Rahman, ST.
(architect)
Office : Jln. ARS. Muhammad no.2 klandasan ulu rt.29 balikpapan kota, kalimantan timur
tlp/wa : 0812 1880 45 12, pin BB : 7DC4D2DF, web : www.tfqarchitects.blogspot.com, email : tfqabufaris@gmail.com,
fanpage : tfq architects, fb group : belajar arsitektur dan interior

Minggu, 11 Desember 2016

desain rumah unfinished material, lokasi balikpapan





dear netter

berikut adalah panel karya kami, dengan judul rumah unfinished (desain rumah tinggal balikpapan), seperti posting saya sebelumnya, saya pernah menjelaskan proyek ini secara detail, semua terangkum dalam panel karya ini.

semoga bermanfaat ya,

bagi yang ingin bertanya-tanya, diskusi, sharing dan konsultasi, jangan sungkan, bisa komen di blog ini, di fb saya ataupun wa saya yaa....your welcome


tfq architects
081218804512

desain dan perencanaan arsitektur dan interior



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gambar kerja lengkap